Astaghfirullah!!.... Tanda Kiamat Ini Muncul Di Jakarta Selatan. Segeralah Bertaubat

iklan
Astaghfirullah!!.... Tanda Kiamat Ini Muncul Di Jakarta Selatan. Segeralah Bertaubat
Astaghfirullah!!.... Tanda Kiamat Ini Muncul Di Jakarta Selatan. Segeralah Bertaubat


Kiamat dari segi bahasa artinya adalah kebangkitan, Secara istilah Kiamat bisa diartikan sebagai Hari Kebangkitan seluruh umat manusia dari Nabi Adam sampai manusia terakhir. Istilah tentang Kiamat ini diyakini oleh umat agama Islam, Kristen dan Yahudi.


Lalu kapan akan terjadi hari kiamat? Jawaban yang tepat mengenai pertanyaan tadi adalah Wallahu A'lam atau Hanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang Mengetahuinya. Akan tetapi ada beberapa teks yang bersumber dari Rasulullah SAW mengenai ciri ciri dan tanda tanda akan terjadinya Kiamat Kubro atau Kiamat Besar yang sudah sangat dekat dengan sekarang.

Perlu pembaca ketahui bahwa Kiamat terbagi menjadi 2, Kiamat Sughra (Kecil) dan Kiamat Kubro (Besar). Kiamat Kubro tidak akan terjadi jika tanda tanda Kiamat Sughro belum banyak yang muncul. dan dibawah ini adalah beberapa ciri dan tanda Kiamat Sughro.


Tanda Tanda Kiamat Kecil 


Diantara tanda tanda Kiamat Kecil ialah terjadi banyak fitnah, pembunuhan merajalela, manusia di zaman itu suka berbuat keji dan kemungkaran seperti zina, ber mabuk mabukan, judi, mereka tidak malu berbuat keji bahkan bangga jika perbuatannya itu dilakukan secara terang-terangan. Sehingga, orang yang berpegang teguh pada agamanya diumpamakan seperti menggenggam bara api di tangannya.

Baca juga :Menggemparkan!!...Ustadz ini Membooking 8 PZK Sekamar. Apa Yang Dilakukannya?



Selain itu tanda-tanda kiamat kecil adalah dicabutnya ilmu agama, jumlah wanita melebihi jumah pria, banyak orang yang suka memakai sutera dan perabotan dari emas, munculnya para dai yang menyesatkan, para pemimpin yang menyimpang, amanat disia-siakan dengan diserahkan kepada orang yang bukan berpengalaman.


Demikian pula, di zaman itu akan jarang turun hujan, sering terjadi bencana, gempa, banjir, gunung meletus. harga-harga barang akan naik tajam, kaum perempuan keluar dengan berpakaian tapi pada hakikatnya tidak menutupi tubuhnya.


Tanda-tanda kiamat kecil yang lain ialah terjadi perang antara Yahudi dan Islam. Akhirnya kaum muslimin membunuh mereka sampai akhirnya orang-orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pepohonan, lalu pohon atau batu tersebut berbicara, “Wahai orang muslim, wahai hamba Allah! Ini orang Yahudi di belakangku. Kemari, bunuh dia!” Kecuali pohon Gharqad, karena sesungguhnya pohon Gharqad termasuk pohon orang Yahudi.


Di masa itu waktu akan berjalan sangat cepat, sehingga setahun seperti sebulan, sebulan seakan-akan hanya satu jam, dan satu jam hanya seperti bara api yang membakar dengan cepat.


Dan diantara tanda-tanda kiamat kecil yang lain adalah banyak orang yang menyia-nyiakan sholat, menuruti hawa nafsunya sendiri, orang pembohong dibenarkan dan diikuti, orang jujur dianggap pendusta, orang yang suka berkhianat dianggap dapat dipercaya, orang yang bisa dipercaya dianggap berkhianat. Alquran akan hilang. Yang tersisa hanyalah tulisannya akan tetapi tidak banyak yang membaca dan mengamalkannya.


Baca Juga : Bila Ini Terjadi, Maka Kiamat Sudah Dekat. Perhatikan !!...No 2 Paling Banyak Terjadi


Tanda Tanda Kiamat Besar

Munculnya Dajjal


Dajjal adalah seorang manusia dari anak cucu Nabi Adam. Dia akan muncul di akhir zaman dan akan mengaku sebagai Tuhan. Dia keluar dari Timur dari Khurasan (sekarang Iran). Lalu ia berjalan di muka bumi, ia tidak akan meninggalkan satu negeri kecuali ia memasukinya, kecuali Masjidil Aqsha, Tursina, Makkah dan Madinah, ia tidak bisa memasukinya karena para malaikat menjaganya.

Munculnya Dajjal adalah fitnah yang sangat besar bagi kaum muslimin. Dalam sebuah hadits shohih dikatakan bahwa bersamanya ada surga dan neraka. Nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka. Dan sesungguhnya bersamanya ada gunung roti, sungai air. Dia mampu menyuruh langit (untuk menurunkan hujan) maka turunlah hujan. Menyuruh bumi (untuk menumbuhkan tumbuhan) maka tumbuhlah tumbuhan. Perbendaharan bumi mengikutinya. Dia bisa melewati bumi dengan sangat cepat.

Dajjal akan menetap di bumi selama empat puluh hari. Namun Satu hari di masa itu bagaikan setahun, kemudian satu hari selanjutnya seperti satu bulan, satu hari setelahnya seperti satu Jum’at, dan setelahnya akan seperti hari-hari biasa. Lalu ia akan dibunuh oleh Sayyidina Isa bin Maryam di sisi pintu ludd di Palestina.

Ciri-Ciri Dajjal

Junjungan kita Nabi Muhammad SAW menjelaskan kepada kita mengenai sifat-sifatnya agar kita berhati-hati dari fitnahnya. Beliau menerangkan bahwa dajjal adalah seorang laki-laki, muda, berkulit merah, buta sebelah matanya, tidak punya anak, tertulis di antara kedua matanya 'kafir' yang bisa dibaca setiap muslim.


Turunnya Nabi Isa bin Maryam

Setelah Dajjal keluar dan berbuat kerusakan di muka bumi, Allah Subhanahu wa Ta’ala akan menurunkan Nabi Isa bin Maryam. Beliau turun ke bumi di sisi menara putih sebelah Timur Damaskus (Suriah), dia meletakkan kedua telapak tangannya di atas sayap dua malaikat, lalu ia membunuh Dajjal, ia akan memerintah di bumi dengan hukum Islam, di masa itu dunia akan tentram dan damai. Nabi Isa akan menetap di bumi selama tujuh tahun dan kemudian ia meninggal dunia.


Baca juga : WASPADALAH!!....INILAH 10 NUBUWAH RASULULLAH SAW TENTANG FITNAH YANG MELANDA UMAT ISLAM DI AKHIR ZAMAN. SALAH SATUNYA MUNCULNYA DAJJAL

Keluarnya Ya'juj dan Ma'juj


Ya'juj dan Ma'juj adalah dua umat dari keturunan Nabi Adam. Mereka adalah laki-laki yang kuat, tak ada seorang pun yang bisa melawannya. Keluarnya mereka termasuk salah satu tanda hari kiamat yang besar. Mereka akan membuat kerusakan yang sangat besar di muka bumi, kemudian Nabi Isa dan para sahabatnya berdoa untuk kebinasaan mereka, maka mereka semuanya mati.

Ya'juj dan Ma'juj merupakan kabilah dari keturunan Yafits bin Nuh. Mereka akan muncul di akhir zaman setelah dinding penghalang yang dibuat oleh Dzulqarnain jebol. Kemudian mereka membuat kerusakan di muka bumi dengan berbagai macam tindakan yang keji. Saking banyaknya jumlah mereka, mereka akan memakan makanan dan tanaman apa saja yang dijumpainya dan meminum danau Thabariyah sampai seakan-akan tidak pernah ada airnya.


Setelah turunnya Nabi Isa dan para sahabatnya ke bumi, beliau berdoa kepada Allah. Lalu Allah mengirim burung-burung yang membawa Ya'juj dan Ma'juj dan melemparkan mereka di tempat yang dikehendaki oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kemudian Allah mengirimkan hujan untuk membersihkan bumi. Lalu turunlah berkah di muka bumi, nampaklah sayuran dan buah-buahan, dan terasa berkah pada tumbuhan dan hewan.

Tiga Peristiwa Terbenamnya Tanah (Longsor)

Termasuk diantara tanda kiamat besar adalah terjadinya longsor besar, yaitu longsor di Timur, longsor di Barat, dan longsor di Semenanjung Arab.

Munculnya Kabut Asap


Munculnya kabut di akhir zaman termasuk tanda-tanda hari kiamat besar.


Terbitnya Matahari Dari Barat

Terbitnya matahari dari sebelah Barat termasuk salah satu tanda hari kiamat besar. Ia adalah tanda besar pertama yang memberitahukan perubahan kondisi alam.

Baca juga : Allahu Akbar !!....Sungguh Menakjubkan. Ternyata Bulan Pernah Terbelah Dua. Inilah Kisahnya


Keluarnya Binatang Melata

Keluarnya binatang melata di akhir zaman adalah salah satu tanda kiamat besar. Ia akan muncul dan memberi tanda pada manusia di atas hidung mereka. Mengekang hidung orang kafir dan menerangi wajah orang yang beriman. 


Keluarnya Api Yang Menggiring Manusia

Akan muncul api besar dari Yaman, dan itu merupakan tanda-tanda kiamat yang besar dan tanda pertama yang mengabarkan pada hari itu tentang terjadinya hari kiamat. Ia akan keluar dari Yaman, kemudian tersebar di bumi dan menggiring manusia menuju padang mahsyar.

Sebuah Fakta Hari Ini


Salah satu tanda kiamat yang pernah disabdakan Rasulullah, terjadi di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan. Bahkan mempertontonkan hubungan di hadapan orang lain.



إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر


“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan hubungan intim di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)


وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)



Baca juga :Subhanallah !!....Benarkah 10 M4y4t Ini Gak Akan Pernah Busuk di Dalam Kubur. Semoga Kamu Salah Satunya!!

Belum lama ini, tepatnya Kamis 19 Mei 2016, pasangan suami istri di Jakarta Selatan berinisial A (33) dan L (31) ditangkap polisi di Apartemen Gateaway Pesanggrahan Jakarta Selatan. Sebabnya, mereka mempertontonkan adegan keduanya secara live kepada orang yang mau menontonnya. Setiap penonton dikenai tarif Rp 800 ribu.

Bahkan, pelaku tidak hanya mempertontonkan, tetapi juga mempersilahkan penonton merekam bahkan mencoba istrinya jika mau. 

Yang miris, kedua orang itu adalah tamatan sarjana. Kepada Polres Metro Jakarta Selatan, mereka mengaku melakukan hal itu karena motif ekonomi.

Apa yang disabdakan Rasulullah dan tidak dapat dibayangkan di masa itu oleh generasi sahabat kini benar-benar terjadi. Ini bukti bahwa sabda Rasulullah selalu benar karena berdasarkan wahyu. Tetapi fenomena ini juga membuat kita merinding, karena menandakan zaman kian akhir kian rusak. Maksiat dipamer-pamerkan. Zina terang-terangan. Rasa malu kian hilang. Dan fenomena ini sekaligus mengingatkan kita bahwa kiamat sudah dekat. Sebab tanda-tanda yang disabdakan Rasulullah, kini satu per satu hadir di muka bumi. Allaahummaghfirlana.



Baca juga :Ketika Air Mata Baginda Rasulullah SAW Mengalir. Anda Muslim? Harus Tau Kisah Ini

Via :http://www.tarbiyah.net